1 Des 2010

Welcome To my WorlD...^_^


Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam blogger..
Lucu juga, dulu aku berpikir yang bikin blog itu ga ada kerjaan ‘n cendrung narsis eh ternyata aku sekarang punya juga hehe.. Awalnya iseng (ga ada kerjaan lain apa), pengen belajar bikin website, tapi setelah dipikir-pikir ngapain susah-susah toh udah banyak yang nyediain medianya tinggal edit sana sini trus isi deh contentnya, kayak yang disediain blogspot ini… semuanya gratis..thanks so much.
Blog ini isinya ga lepas dari apa yang biasa aku lakukan, baik kerjaan, hobby, atau pun mengenai segala sesuatu yang menurut saya menarik (mungkin bagi orang lain sih ga…), tapi ga peduli, namanya juga blog ya suka2 yang punya mo ngisi apa aja, ya ga..;-)
Jadi kalo yang buka blog aku merasa dapat manfaat, ya silakan dibaca-baca, diliat-liat ‘n dipegang-pegang computernya… tapi aku juga terima ide-ide, kira-kira bagusnya gimana atau mo sumbang tulisan disini serta sharing mengenai berbagai hal. Kata orang blog mesti punya tema, jadi punya keunikan sendiri, tapi tau deh, yang penting sekarang aku bisa menuangkan apa yang aku suka, kayak kumpulan hal-hal yang aku sukai dan bisa aku buka kapan dan dimana aja ‘n mungkin nanti bisa jualan juga…:-p
Ok, itu dulu deh, ntar disambung lagi, masih belajar…
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar